Eksperimen

Gambar

Sudah hampir lebih dari sebulan tidak menulis blog kembali. Diganggu banyak urusan, mulai pernikahan, pindah rumah, dan mengurus toko online menyebabkan blog ini terlantar… maaf. Mulai berjanji kembali untuk sering mengupdate tiap hari🙂, karena toko online hampir selesai dibentuk, tinggal menyiapkan beberpa artikel dan foto barang barang. Launchingnya mungkin bulan depan, mundur sebulan dari jadwal semula. Ada Fashion, homemade, dan Fotography.

Untuk saat ini yang paling menyita waktu dari toko online adalah menyiapakan barang barang yang akan dijual. Mulai dari baju, aksesoris, snack, dan kosmetik. Belum lagi harus berhubungan dengan supplier berikut tagiihannya dan mengejar-ngejar customer yang belum transfer barang PO. Ternyata susahnya memiiki toko online lebih parah dari kerja kantoran. Lebih ribet.. sampai sampai uang sendiri dipakai untuk mengganti kerugian.

Line Diary of Milanka (D.O.M), akan kugunakan untuk label desain dan originalitas, dan yang pertama kubuat adalah Organic Botanical Cosmetic. OBC merupakan Skincare dan Cosmetic yang aku cintakan tanpa bahan kimia sama sekali dan pastinya aman bagi ibu hamil. Semua dari essential oil yang berkualitas baik dan tidak diujicobakan dengan binatang, tetapi oleh kulit manusia (sampling). Meski belum ada BPom, tetapi dapat dipastikan tidak ada kandungan berbahaya sama sekali. Jangankan kandungan berbahaya, wong kandungan kimia aja ga ada🙂 .Untuk sementara konsentrasi OBC ada pada BB Cream anti anging dan Serum Acne Plus. Sudah dicoba di beberapa sampling dan hasilnya SEMUANYA bilang “Ajaib”.

Nantikan toko onlinenya ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s