Boring Stuff

941512_387462341400507_1918031137_n

alex2

Aku mulai belajar untuk menghargai setiap barang yang aku beli semenjak my baby lahir. Kebutuhan hidup yang bertambah membuatku harus berpikir berkali kali saat membeli barang, seperti pakaian, kosmetik, dan gadget.
Cicilan kartu kredit untuk kebutuhan tersier? No.
Cicilan untuk invetasi baik asuransi maupun pendidikan anak? Yes
Tas-tas tersebut diatas merupakan korban dari shopaholicnya aku yang membuat dompet menipis tiap bulannya. Untuk saat ini, aku absen membeli tas dan kosmetik. Yang ingin mengadopsi tas-tas saya silahkan kontak saya dengan harga dibawah 100.000. Hasil penjualan tas bekas ku akan aku tukarkan dengan pampers untuk my baby 
Masih banyak barang-barang bekas yang menumpuk di gudang. Sepertinya sebentar lagi , aku akan mengadakan garage sale dengan tema “Harus habis demi rumah yang bersih”. Ayuk yang mau adopsi ditunggu sms atau emailnya ya. Sebagian akan saya giveaway kan beberapa bulan kedepan. Untuk yang belum ikutan giveaway bulan Maret, mari ikut. Free Dress and body lotion brand new ya, not second. Pengumuman pemenang giveaway akhir Maret 2014.
XOXO

Tinggalkan Balasan

