My Day is Nothing without Coffee

image

Where are u coffee?

Aku suka banget dengan yang namanya kopi. Rasanya memulai hari tidak lengkap tanpa yang namanya kopi. Mulai dari kopi yang paling murah sampai yang mahal semuanya enak, kecuali kopi hitam (pahit!!). Kalau ditanya, “berapa kali sehari ngopi?” Jawabannya, “cuman sekali, soalnya saya masih memberi asi bayi saya”🙂

Aku mulai suka kopi semenjak pertama kali kerja setelah lulus kuliah. Waktu itu kerja di kantor konsultan dengan waktu kerja yang panjang dan tugas yang berat. Sepuluh jam lebih di kantor sambil terus menatap komputer membuat aku mengantuk sehingga segelas kopi adalah teman pendamping setiap hari. Ups! Nyaris setiap hari ( minggu libur :p)

Ketika pindah kerja, kegemaranku minum kopi semakin parah karena jadwal lembur hampir setiap hari membuatku ngopi dua gelas sehari. Akibatnya, aku terkena darah tinggi. Sigh!. Terpaksa setelah itu mengurangi kopi menjadi seminggu 3 kali saja, meskipun “diet” kopi tersebut hanya bisa kujalani seminggu saja, hahahaha. I coffee junkies.

Tawari semua kopi (kecuali kopi hitam) pasti aku mau, tapi jangan sesekali mengajaku minum di coffee shop “branded” semacam Starbucks atau Coffee Bean. Why? Karena kebiasaanku meminum kopi dengan cara cepat, meneguk tanpa berhenti sebelum habis, layaknya air putih, membuat secangkir kopi “branded” tersebut serasa tidak dihargai. Glek glek glek, langsung habis. Tapi.. Kalau ada yang menraktir atau memberi kupon tentu saja aku terima dengan hati riang.

Kalau ditanya jenis kopi apa yang paling aku suka? Russian coffee is the best. Kopi dengan aroma alkohol bisa membuatku “mabuk” meskipun hanya aroma tanpa alkohol sama sekali.🙂 I love it. Bagaimana dengan kalian? Apakah juga suka kopi? Kopi jenis apakah yang kalian suka?

Ikutan giveaway untuk mendapatkan paket kopi yuk …. Ditunggu ya🙂 xoxo

Tinggalkan Balasan

